(Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), meningkatkan disiplin kinerja,

Fokus teropong
0

 


Payakumbuh,Terobosmedia.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh dapat terus meningkatkan disiplin, kinerja, serta loyalitas terhadap pimpinan. 


Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Jalan Anggrek Komplek Terminal Koto Nan Ampek, Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kamis (01/02/2024). Hadir dalam kesempatan itu Kepala DLH Desmon Korina dan jajaran.


"Kita semua sebagai ASN termasuk saya harus terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan tentunya loyalitas terhadap pimpinan seperti tidak menyampaikan permasalahan internal ke orang lain," kata Pj Wako Payakumbuh Jasman. 


Pada kesempatan itu Jasman juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran di DLH yang terus bekerja keras dalam menyelesaikan permasalahan sampah di Kota Payakumbuh.


"Saya sangat tahu bagaimana bapak dan ibu telah bekerja keras bahkan waktu istirahatnya kurang untuk menyelesaikan permasalahan sampah. Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran DLH," ujarnya.


Meski begitu, sambung Jasman, saat ini semua mata tertuju kepada DLH semenjak darurat sampah di Kota Payakumbuh sehingga memang diperlukan peningkatan kinerja.


"Walaupun saat ini kita telah beranggapan memberikan yang terbaik, namun tentu semuanya tak sempurna. Untuk itu jangan alergi dikritik, karena kritik akan memacu kita bekerja lebih baik lagi. Kritik itu penyeimbang dan alat kontrol untuk kita semua, makanya jangan anti kritik. Mari jadikan kritik sebagai bahan evaluasi kita untuk bekerja lebih baik lagi," ujarnya. (M)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top