37 Paket Telah Mulai Dikerjakan Dari 80 Paket, Ujar Zuyen, S.ST, M.Psda

Fokus teropong
0

.          Kabid CK  Zuyen, S.ST, M.Psda


Payakumbuh, terobosmedia.com -  Sejumlah proyek telah mulai dilaksanakan fi Dinas PUPR Kota Payakumbuh. Salah satu bidang yang telah mulai pekerjaan proyek oleh rekanan adalah bidang CK ( Cipta Karya ), sebanyak 37 paket telah dikerjakan dari tanggal 7 Juni 2023 dari 80 paket yang ada di  bidang Cipta Karya tersebut.

Kabid CK  Zuyen, S.ST, M.Psda menyampaikan kepada media ini beberapa waktu lalu, bahwa bidang CK di PUPR Kota Payakumbuh telah mulai memulai pekerjaannya. Sebanyak 37 paket telah dikerjakan oleh rekanan yang dimulai pelaksanaan pekerjaannya dari tanggal 7 Juni 2023 lalu dari 80 paket yang tersedia untuk tahun anggaran 2023 ini.


Disampaikannya bahwa pada bulan ini bidangnya telah untuk bulan Juli ini telah tekan kontrak dari rekanan untuk 30 paket lagi, mudah-mudahan akhir Juli 30 paket ini kontraktor bisa memulai pekerjaannya serta sisanya masih dalam persiapan.


Lebih lanjut dikatakannya bahwa Pekerjaan bidang CK tersebut terdiri dari pekerjaan drainase untuk jalan lingkung serta gedung bangunan.


Zuyen selaku Kabid CK  berharap agar seluruh rekanan betul-betul melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya dan maksimal. Sehingga kualitas pekerjaan akan bertambah baik untuk tahun-tahun berikutnya.


Bila bertambah baik tentu saja pemerintah Pusat dan Provinsi akan terus memperhatikan Kota Payakumbuh agar ke depan kembali mendapatkan bantuan pendanaan,” ujarnya.


Muslim, ST, M.Si mengatakan  juga bahwa dengan dimulainya pekerjaan proyek beberapa waktu  menegaskan, kalau sampai ada pekerjaan kualitasnya jelek, pihaknya akan member sanksi kepada rekanan maupun  pengawasnya. Hal ini  menurutnya berlaku pada rekanan yang melaksanakan proyek di Dinas PUPR.


Beri kami kepercayaan dengan menunjukkan kualitas proyek yang bagus sesuai spesifikasi. Kalau ada proyek yang kurang bagus, tentunya kami akan bertindak tegas pada rekanan dan pengawasnya,” tegasnya. 


Lebih lanjut disampaikan Muslim mengenai sidak kita lakukan guna mengontrol pembangunan agar kualitas dan kenyamanan untuk warga terjamin.


Sidak ini dalam rangka menjaga kualitas pekerjaan agar sesuai spesifikasi. Jangan sampai masyarakat kecewa akibat buruknya kualitas pekerjaan yang dihasilkan rekanan nakal. Cari untung ya silakan saya. Tapi jangan sampai mengorbankan kualitas pekerjaan di lapangan sehingga masyarakat dirugikan,” ungkapnya.(Habib)



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top