Walikota Lubuklinggau beberkan Kendala Jalan Sadewa Lebarnya dibangun Lebih Kecil

Fokus teropong
0


 

Lubuklinggau,fokusteropong.com,- Menanggapi aspirasi warga yang di rilis media online sentralpos.co.id mengenai jalan Sadewa Kelurahan Rahmah Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, soal pembangunan jalan tahap ke tiga yang semula tahap pembangunan sebelumnya dibangun dengan lebar 4 Meter menjadi lebarnya dibangun hanya 3 Meter,  dan Aspirasi tersebut disampaikan pewarta Ali Akbar Saukani kepada Wali Kota Lubuklinggau, Drs H SN Prana Putra Sohe langsung direspon cepat. 


Orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau tersebut menyampaikan bahwa ada sejumlah kendala yang dihadapi hingga pembangunan lebar jalan tersebut lebih kecil ukurannya dari pada sebelumnya. 


Dikatakan Prana Putra Sohe setelah ia kroscek pada jajarannya, Pekerjaan di Jalan Sadewa Kelurahan Rahmah dibuat selebar 3 Meter, sedangkan jalan yang sudah ada selebar 4 Meter. 


Hal tersebut dikarenakan Kondisi jalan tanah yang sudah terbentuk hanya selebar 3 Meter apabila ingin dibuat 4 Meter, kondisi berbukit (tebing) sehingga diperlukan alat berat untuk pemapasan (cut and fill). 


"Anggaran untuk kegiatan tersebut tidak memadai untuk penyewaan alat berat dan operatornya, papan proyek kegiatan sudah terpasang di lokasi. Perihal tersebut sebelum dilaksanakan telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan warga setempat," Kata Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika dihubungi pewarta Ali Akbar Saukani bersertifikasi Dewan Pers yang juga merupakan salah satu pentolan dijajaran PWI Lubuklinggau. (AAS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top