SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh Bertabur Prestasi Bidang FLS2N

Fokus teropong
0


 Limapuluhkota, Terobosmedia.com- SMAN Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluhkota mengukir prestasi gemilang ditingkat Kabupaten Limapuluhkota dalam bidang FLS2N.


Kepala Sekolah Jamaluddin, S,PD di dampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Dewi Mulyani, S.S mengatakan bahwa siswanya yang mengikuti lomba seni tersebut meraih prestasi yang menggembirakan ditingkat Kabupaten Limapuluhkota dari 14 dan 11 cabang lomba dapat 3 besar dari cabang FLS2N yang diperlombakan beberapa waktu lalu di Kabupaten Limapuluhkota.


Dikatakannya bahwa jumlah cabang yg di lombakan 14 dan 11 cabang lomba dapat 3 besar dan 8 cabang masuk mewakili lima puluh kota untuk tingkat Propinsi.


Adapun 8 katagori cabang seni.tersebut adalah : 1.Cabang Seni Monolog juara 2 atas nama Maharani Dwi Assyura, 2. Cabang Tari Kreasi mendapat juara.1 atas nama siswa Ratu Patrichia, 3. Cabang Nyanyi Solo atas nama Aina Almardhiah mendapat juara 1 .4.Cabang Kriya juara 3 atas nama Nafisra Dinata, 5.Cabang Jurnalistik juara 1 atas nama Harris Daffa Attallah, 6. Cabang Fotografi dapat juara 3 atas nama Rahman Muhammad, Cabang Menulis Cerpen.Juara 1 atas nama Cahya Putri Kamila, dan 8. Katagori Desain Poster juara 1 atas nama Reymona Putri Ally, ujar Jamaluddin.


Sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh , Jamaluddin sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih oleh para sisanya tersebut, serta juga itu berkat kerjasama antar majlis.giru dan guru pembimbing yang saling membahu dan tidak mengenai lelah untuk siswanya dalam rangka meraih prestasi yang membanggakan ini,ucap Jamaludin


Lebih lanjut disampaikan oleh Kepsek bahwa para siswa yang juara ditingkat Kabupaten Limapuluhkota yang berjumlah 3 orang tersebut ikut seleksi ditingkat Propinsi Sumatera Barat mewakili Kabupaten Limapuluhkota.Diharapkan nantinya para siswa SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh bisa mewakili Propinsi Sumatera Barat untuk tingkat nasional dalam bidang FLS2N nantinya, ujar Jamaludin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top