Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Dan Rutan KelasIIB Maninjau ,Apel Siaga Pengamana NATARU 2023

Fokus teropong
0
Agam - Sumbar -Trobos-media.Com Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Mengadakan kegiatan bersama Rutan kelas IIB Maninjau pada hari ini Jumat tanggal 23 Desember melaksanakan kegiatan Apel Siaga Pengamanan Natal dan menyambut tahun baru 2023 di lapangan lapas lubuk Basung .

Dengan melibatkan seluruh petugas lapas lubuk Basung serta perwakilan dari rutan Maninjau dalam hal ini hadir kepala rutan BPK. Irphan beserta jajaran. Kegiatan apel Siaga ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia bagi petugas pemasyarakatan.

Untuk meningkatkan kewaspadaan bagi petugas guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa terjadi baik di Lapas maupun di Rutan. 

Sebelumnya pihak Lapas Lubuk Basung sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Agam dan Polsek lubuk Basung untuk membantu petugas lapas lubuk Basung dalam melaksanakan tugas terutama dalam menghadapi peringatan hari natal dan tahun baru di lapas/Rutan dengan melaksanakan Patroli Sambang sehingga tercipta kamtibnas yang makin kondusif di lingkungan lapas lubuk Basung. (Mei Ridwan)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top