Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media

Fokus teropong
0





Payakumbuh, Terobosmedia.con -- Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha gelar silaturrahmi dan komunikasi yang dikemas dalam konsep temu ramah tamah dengan awak media dan forum wartawan yang tergabung dalam Wartawan Luhak Limo Puluah, dengan mengundang Forkopimda. bertempat di aula Makoramil 01 Payakumbuh. Jumat (9/2/2024).


Dalam sambutannya Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi dalam membangun komunikasi yang baik, dimana peran media cetak dan media elektronik dalam kesehariannya sangat dirasakan.



Fungsi media di samping sebagai sarana penyampaian informasi kepada mayarakat, juga berfungsi sebagai alat kontrol sosial. 



Momen Kegembiraan dengan awak. Media Luak  Limopuluah


Oleh karena itu, peranan media sangat diharapkan dapat membantu menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota. Selain itu, untuk menciptakan komunikasi dua arah yang harmonis dan serasi antara Kodim 0306/50 Kota dan Insan Pers maka kita harus saling mengisi dan melengkapi antara satu sama lainnya, ungkap Dandim. 


Terima kasih dan Apresiasi yang tinggi terhadap karya yang telah dilakukan rekan-rekan Wartawan/Media selama ini dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan aktif dalam mempublikasikan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam pembangunan, khususnya peran Kodim 0306/50 Kota dalam mengawal jalannya Pembangunan serta membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi kesulitan-kesulitan Rakyat. 


Terakhir Dandim berpesan agar di tahun Politik ini Rekan-Rekan Media senantiasa mengedepankan suatu moto/semboyan yang sudah dicanangkan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional, yakni.

"Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa". Pungkas Dandim. 


Sementara itu Pj Walikota Payakumbuh Jasman yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyebutkan bahwa, Pers bagian penting yang harus ada dalam pembangunan, Pers tentunya memiliki peranan penting untuk ikut melakukan pengawasan dan memberikan masukkan dalam menjalankan roda pemerintahan.


“Pers adalah sahabat kami, peran Pers dalam menjalankan roda pemerintahan sangatlah penting bagi kami, memberikan masukan dan pengawasan, Pers adalah Genta Demokrasi dan Pemkot Payakumbuh telah membuktikan upayanya dalam memberikan atensi serta dukungan kepada Rekan-Rekan Pers” ujarnya.


Sementara itu Ketua PWI Luak Limo Puluah Aspon Dedi yang mewakili seluruh insan pers yang hadir mengatakan, sangat mengapresiasi dan terharu dengan kegiatan yang digagas Dandim.


“Ini sangat luar biasa, kami sangat terharu dengan kejutan yang digagas oleh bapak Dandim dan jajaran, ini akan kita jadikan moment untuk mempererat silaturahmi kedepannya,” pungkasnya. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Danyonif 131/Brs Letkol Inf Andit Franata, Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto, Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Dipa Prasada, Ketua PWI Luhak Limo Puluah Aspon Dedi, Para Perwira Staf, Danramil dan personil Kodim 0306/50 Kota dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luhak Limo Puluh.(M)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top